Prancis di Pastikan Masuk Final, Setelah Belgia Kalah Tanpa Gol Balasan

INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO- Partai Semifinal piala dunia 2018 antara Prancis vs Belgia berakhir dengan skor 1-0 live di Saint Petersburg Stadium. Rabu (11/7/2018) dini hari Wib.

Dimana kedua negara tersebut, para pemain saling kejar-kejaran untuk memasukkan gol ke gawang lawan, namun kali ini Belgia harus tersingkir setelah kalah dengan Prancis skor 1-0 lewat sundulan kepala Samuel Umtiti berhasil membobol penjaga gawang Belgia

Atas gol Samuel Umtiti, sekaligus mengantar Prancis memastikan diri lolos masuk final piala dunia 2018 untuk yang ketiga kalinya.

Permainan yang begitu solid, agresif, dan begitu disiplin dari pemain-pemain Prancis membuat mereka meraih kemenangan 1-0 atas Belgia.

Dipertengahan menit-menit terakhir serangan demi serangan yang dilakukan oleh pemain Belgia mengepung pertahanan kubuh Prancis namun sedikitpun tidak mendapatkan gol balasan dari pemain Belgia

Hingga memasuki menit-menit terakhir Belgia sudah menguasai jalannya pertandingan dalam menyerang, namun pemain Belgia masih sulit untuk membongkar barisan pertahanan pemain Prancis. Justru malah serangan balik dari pemain Prancis yang lebih membahayakan.

Kemenangan Prancis dengan skor 1-0 tentunya mengantarkan Prancis dipastikan masuk final dan akan menunggu lawan setelah hasil pertandingan antara Inggris yang akan berhadapan dengan Kroasia besok malam (12/07/2018) Wib.


Editor : Samsir
  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita