Pemain PS Kerinci Terjaring di Seleksi TIMNAS Pelajar U-15 dari 100 Pesrta seluruh Wilayah indonesia

antonius, 07 Mar 2019,
Share w.App T.Me

Kerinci, Dalam Rangka menuju Piala Iber di Estoril Protugal 1-6 Juli 2019, Badan liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLIPI) Dan Kementrian Pemuda Dan Olah raga, Mengeber 100 Pemain Muda Betelenta yang ada diseluruh dindonesia.

Dalam kegiatan Penjaringan Pemuda Berprestasi nasional ini, dilaksanakan Tahap Pertama Pada 15 s / d 17 Februari 2019 yang Bertempat dilapangan Pusdikit kota Bandung dan berhasil Menjaring salah Putra Terbaik Asal Kerinci Olza Anderza, yang merupakan salah satu pemain PS Kerinci yang ingin dan disiarkan dipilih dengan 25 Besar dari 100 Pemain muda yang diseleksi dari Berbagai Wilayah Seluruh Indonesia dan akan diseleksi Kembali ke mabuk Ke 2 akan dirampikan kemabli untuk Mencari 18 orang Pemain yang akan Mengikuti Trening Camp sebelum diberangkatkan Ke Protugal.

Pemain Muda Berbakat PS Kerinci, Olza Anderza diakui merupakan salah satu Siswa SMK N 1 Kerinci Kelas XI jurusan Multi media. Yang Berhasil Terjadi dalam 25 Besar dan dirinya Mewakili Prov. Jambi.

Terjaringnya Olza Adreza, Putra Terbaik Siswa SMK N 1 Kab. Kerinci, Almi. Z, S. Pt. Ketika Dihubungi Fia Poselnya oleh Media ini rabu 06/02, “dia membenarkan jika salah satu siswa yang terjarin / masuk dalam Seleksi pertama TIMNAS U-15 akan tetapi saya Sangat Berharap Olza Andreza Mendapat Perhatian Serta dukungan Doa Dari Semua keperluan Khususnya Masyarakat Kerinci dengan Pemerintah daerah Kabupaten Kerinci dan Pemerintah Provinsi agar dapat masuk / Terjangkau dalam 18 orang Pemain U-15 Tim nasional (TIMNAS) yang akan di seleksi mulai nanti.

Ditambahakan Almi Almi.S. Pt. Selaku Kepala sekolah, Meskipun Keberangkat Olza Andreza, memang tidak dibekali khusus oleh pemerintah daerah Kabupaten Dia, telah Mampu membawa Nama Provinsi jambi dan Kerinci Ketingkat nasional. Dari itu saya sangat berharap sekali untuk kedepanya Agar bisa lebih mempertimbangkan lagi, oleh pemerintah daerah Kerinci karena sangat disayangkan, jika banyak anak - anak yang Mempromosikan bakat akan tetapi tidak dapat Perhatian seperti yang saat ini dipertanyakan oleh Olza Adreza, padahal keberangkatanya mebawa Nama Besar Pemerintah Prov. Jambi Khususnya Kerinci, yang akan Melangkah lebih jauh daripada yang akan pindah ke internasional, harapnya  (doni-JIS)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu