Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto DANDIM 0417/ Kerinci, tinjau perkembangan pekerjaan TMMD

INDONESIASATU.CO.ID:


Sungai Penuh.. Komandan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 yang selama ini dilaksankan jauh menampakan hasil persentase pekerjaan  fisiknya dan pada hari ini 10/03/2019, DANDIM 0417/Kerinci Letkol Inf  Gambuh Sri Karyanto langsung turun tinjau lokasi
Dalam Peninjauannya ke lokasi TMMD yang  sekaligus memastikan sejauh mana pekerjaan TMMD telah dilaksanakan. 

Selain sasaran pekerjaan  fisik yang telah dikerjakan, masih terdapat beberapa item pekerjaan yang langsung menyentuh masyarakat, seperti pembuatan lapangan bola voli dan pengecatan rumah ibadah. 

Sebagaimana yg ang disampaikan  serta diingatkan Letkolambuh Sri Karyanto, kembali mengingatkan kepada seluruh anggota Satgas TMMD agar tetap menjaga etika serta pergaulan dengan masyarakat. 

Dan Berikan yang terbaik untuk masyarakat, bergaul dengan masyarakat dengan etika dan moral yang baik, sehingga masyarakat tetap mencintai TNI. Dan satu hal lagi, program TMMD ke-104 agar dapat selesai tepat waktu. katanya.

Selain pekerjaan fisik, Satgas TMMD juga melakukan penyuluhan kepada masyarakat tentang wawasan kebangsaan. Sementara itu, terhadap pelaksanaan non fisik antara lain penyuluhan peternakan, pertanian, perkebunan, bahaya narkoba, kehutanan, hukum dan sosialisasi pendidikan.

Selama ini produksi pertanian, perkebunan maupun peternakan di Desa Sungai Ning cukup bagus, hanya saja terkadang masyarakat butuh pendampingan agar hasil produksi lebih melimpah. Makanya kami juga melakukan penyuluhan pertanian,  perkebunan dan peternakan, kata Letkol Gambuh (doni.jis_ TMMD 0417/KRC)

  • Whatsapp

Index Berita