Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat ke Kabupaten Pasaman

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Barat, Diah Srikanti,SH.MH disambut dengan meriah oleh Bupati Pasaman H Yusuf Lubis dan Forkopimda Kabupaten Pasaman di Balerong Pusako Anak Nagari, Rabu (18/04/2018).

Turut hadir dalam acara tersebut, Forkopimda, Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman, kepala OPD, Camat dan Wali Nagari.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si dalam sambuatannya menyampaikan terimakasih kepada Ibu Kejati yang telah berkunjung Kabupaten Pasaman.

"Pemda Pasaman mendukung dan menjamin kemandirian aparat penegak hukum di Pasaman dalam menjalankan tugas pokoknya masing - masing", sebut Yusuf Lubis.

Bupati juga mengapresiasi kepada Kejaksaan Pasaman, karena telah banyak memberikan kontribusi kepada Pemda Pasaman, sehingga mengurangi tindak pindana korupsi seperi penyuluhan hukum disetiap nagari yang diselenggarakan pemda.

"Salah satu dukungan dibuatnya MoU antara Pemda dengan Kejaksaan Negeri Pasaman, baik bidang Perdata maupun Tata Negara, supaya bisa melakukan konsultasi kepada kejaksaan", terangnya.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Barat , Diah Srikanti,SH.MH menjelaskan bahwa yang akan ditingkatkan adalah pencegahan.

Kemudian terkait dengan kepercayaan Pemda Pasaman, Ibu Kejati ini menyampaikan kepada Kejaksaan Pasaman untuk menjaga kepercayaan tersebut.

Diakhir sambutannya Ibu Kejati ini mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pasaman yang telah memberikan sambutan baik.()

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita