Kota Jambi Miliki Sang Pisang Kaesang

INDONESIASATU.CO.ID:

JAMBI - Pengusaha muda yang juga anak kandung dari Presiden Joko Widodo melirik Kota Jambi untuk ekspansi bisnis kuliner yang ditekuninya. Sang Pisang, demikian nama gerai yang untuk ke-19 yang dihadirkannya di Jalan Kolonel Abunjani Nomor 39, RT 21 Kelurahan Selamat, Kecamatan Telanaipura, Tugu Juang, Kota Jambi.

Gerai Sang Pisang yang diresmikan penjabat Gubernur Jambi Fachrori Umar, Sabtu pekan lalu, mendapat sambutan hangat dari warga Kota Jambi, khususnya dari kalangan kawula muda yang ingin mencicipi bebrgai menu kuliner khas bikinan Kaesang Pengarep tersebut.

Owner Sang Pisang, Kaesang menyebutkan, menu kuliner berbahan baku pisang yang ditawarkan di Gerai Sang Pisang, beda dari yang lainnya. Dijamin makyus, karena tim kitchen (dapur) Sang Pisang memiliki menu rahasia yang dapat membuat seporsi olahan pisang menjadi luar biasa. Beberapa menu di Sang Pisang diantaranya Tiramisu Almond, Choco Cheese, Taro Oreo, Avocado Almond, Strawberry, Vanilla Koko Krunch, Green Tea Almond dan Avocodo Mila.

Selain itu, ada juga menu lain seperti mie goreng, mie rebus dengan berbagai topping dan nasi goreng, juga berbagai varian minuman Kehadiran Gerai Sang Pisang milik Kaesang di Kota Jambi mendapat apresiasi positif dari penjabat Gubernur Jambi Fachrori Umar.

Selain menawarkan kuliner khas daerah yang bercitarasa dan beraroma kekinian, kehadiran bisnis Kaesang diharapkan bisa menjadi motivasi dan inovasi bagi masyarakat di Jambi untuk mencari peluang rezeki dari usaha kuliner tradisional. "Pemerintah Provinsi Jambi sangat mendukung adanya pengusaha muda yang ingin berinvestasi di Jambi, seperti Gerai Sang Pisang ini, yang merupakan gerai yang ke-19 di Indonesia," ujar Fachrori.

Fachrori mengajak masyarakat Jambi untuk bersama-sama menjaga kenyamanan bagi investasi dan pengusaha yang ingin membuka usahanya di Provinsi Jambi ini. "Saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kenyamanan bagi pengusaha yang ingin membuka usahanya di Provinsi Jambi ini," kata Fachrori.(permato)

Index Berita