Kapolres Pasaman Berikan Reward 9 Anggota Satlantas

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Sebanyak 9 anggota Satlantas Polres Pasaman menerima penghargaan dari Kapolres AKBP Hasanuddin,S.Ag saat Upacara HUT Bhayangkara ke 72 di halaman Mako Polres Pssaman, Rabu (11/07/2018). 

Pemberian reward sebagai apresiasi karena telah berhasil menangkap pelaku dan menyita barang bukti penyalahgunaan narkoba 22 kg ganja kering pada tanggal 21 mei 2018 saat melakukan kegiatan rutin penindakan palanggaran lalulintas di Muaro Cubadak kecamatan Rao Kabupaten Pasaman.

Anggota Polres yang memperoleh penghargaan diantaranya, Kasat Lantas Iptu Fion Jhoni Hayes, SH.MM, Kanit Turjawali Ipda Yeeni Brando, SH, Aipda Irwinsyah, Bripka Dendi, SH, Bripka Gales Handoko, Brigadir Peni Arwan, SH, Brigadir Novera Helmi, SH, Bripda Feby Permata Sari.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S.Ag menyatakan, penghargaan atau reward yang diberikan untuk menambah motivasi personil dalam meningkatkan kinerja. Serta menjadi nilai tambah yang akan diperhitungkan didalam penilaian kinerja.

''Jangan dilihat nilai penghargaan yang diberikan, tapi lihat sebagai bentuk apresiasi pemberian reward dari pimpinan yang telah berhasil melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi sehingga memberikan nilai tambah,'' ungkapnya.(Anto)

 

 

Index Berita