Iptu Nompo Kapolsek Ma’rang Puji Syamsuddin Hamid Bupati Pangkep Yang Merakyat

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Iptu Nompo, SH, Kapolsek Ma’rang saat ditemui diruang kerjanya Rabu (30/1) memuji kepemimpinan H Syamsuddin Hamid sebagai Bupati yang merakyat.

Menurutnya bahwa Syamsuddin Hamid, sahabat saya, salah satu Bupati di Indonesia yang sangat besar perhatiannya terhadap masyarakat kecil, salah satu diantaranya atas kunjungannya kerumah duka, yang mengalami musibah banjir beberapa hari lalu di Desa Tamangapa Kecamatan Ma’rang

“Beliau itu yang datang langsung bersama Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, juga hadir Ketua Tim Penggerak PKK, bahkan Kajari Pangkep Firman Subhan juga hadir, Ketua DPRD Pangkep HA Ilham Zainuddin juga ada dan sejumlah pejabat Pangkep hadir melayak.

Selain itu Iptu Nompo juga mengatakan bahwa ribuan masyarakat tani dibantu handtraktor di Pangkep, itu salah satu bukti nyata begitu besarnya perhatian Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid terhadap petani kita di Pangkep.

Bukan hanya itu, biaya SPP Mahasiswa juga dibayarkan dari semester 1-8, itu sepertinya baru di Pangkep yang melakukan itu, itupun juga kebijakan Bapak Syamsuddi Hamid sebagai Bupati di Pangkep.

“Ini sangat membantu orang tua mahasiswa, karena dapat mengurangi pengeluaran rumah tangga, bahkan ada orang yang kurang mampu juga sudah  kulia karena Pemerintah yang bayarkan SPPnya sampai selesai” ujarnya.

Kemudian banyak hal yang bisa dipetik dari beliau selama kepemimpinannya di Bumi Tiga Dimensi ini, nampak sangat merakyat, tidak melihat siapa mereka, sekalipun itu nelayan, petani, pabentor, tetap saja diajak berkominukasi, itulah karakter beliau yang sangat merakyat.

Yang terakhir lagi, yang kami bisa banggakan yakni atas kembalinya Piala Adipura, suatu penghargaan yang luar biasa, sehingga kami angkat jempol beliau, paparnya (herman djide)

 

  • Whatsapp

Index Berita