Harianto Albarr: Dari Ahli Listrik,Ketua HIPMI PT Kini Caleg DPRD Sulsel

INDONESIASATU.CO.ID:

BARRU- Perhelatan pesta demokrasi pemilihan legislatif 2019 kini tinggal beberapa bulan.

Proses pendaftara bakal calon pun kini telah selesai dan masuk pada tahapan selanjutnya, verifikasi pihak penyelenggaran.

Berbagai kalangan yang ikut mendaftar, mulai dari petahanan, mantan birokriat, tokoh agama hingga pengusaha muda.

Salah satunya adalah Harianto Albarr.

Sosok Harianto Albarr bukanlah nama yang baru dikalangan anak muda sulawesi selatan terlebih di kampungnya, Barru.

Dia dikenal sebagai pencipta listrik desa sejak 10 tahun belakangan ini di kampung halamannya, hingga kini listrik PLTMH yang dibuat Harianto tetap berfungsi normal dan dinikmati warga.

Kini pun, Harianto Albarr memulai petualangan barunya dengan mendaftat Caleg DPRD Provinsi Sulawesi selatan.

"Bismillah, saya ikut mendaftar caleg di PKB untuk Sulsel 6 yang meliputi Barru, Pare Pare, Pangkep dan Maros" kata Harry sapaaan akrab Harianto Albarr.

Harry yang juga Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Sulsel ini menambahkan, niatnya maju semata karena ingin berkontribusi lebih pada daerahya.

"Alhamdulillah, dengan dilandasi keinginan kuat memberikan konstribusi lebih pada kampung halaman dan sulawesi selatan, insha Allah kami membawa visi perubahan yang berperadaban.

Kaum muda bersama seluruh elemen masyarakat menggerakan kesedaran berpikir, menginisiasi perubahan untuk kemajuan berperadaban. Saya kira ini yang akan menjiwai langkah langkah saya kedepan" pungkas Harianto.(HSM)

Index Berita