Film Jelita Sejuba siap Tayang Pada 5 April 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA ; Dunia perfilman yang kembali mengangkat budaya lokal daerah Indonesia, Kepulauan Natuna, provinsi Kepulauan Riau. Film yang di sutradarai Ray Nayoan dan penulis skenario kawakan Jujur Prananto, di Kepulauan Natuna perjalanan film Jelita Sejuba berawal dari buah pikiran Krisnawati, seorang wanita yang berkecimpung di dunia militer.

“Film Jelita Sejuba (Mencintai Ksatria Negara ) berkisah tentang Shafirah (Putri Marino), istri tentara yang hatinya selalu bergejola setiap kali suaminya, Jaka (Wafda Saifan Lubis) ditugaskan oleh negara. Hal ini yang menguggah saya untuk mengangkat kisah ini sebagai film panjang pertamanya”, cerita Ray saat Konferensi Pers di Ecology Hub Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/18)

Jujur Prananto sebagai penulis skenario yang sudah tidak diragukan lagi sepak terjangnya di dunia perfilman nasional, di mana film-filmnya telah disaksikan jutaan penonton Indonesia antara lain Ada Apa dengan Cinta, Pertualang Sherina, dan Laskar Pelangi berkolaborasi dengan Ray dalam menggarap naskah kisah kekuatan cinta yang tulus ini.

Film ini dibintangi Putri Marino sebagai Sharifah, perempuan yang ditahun 2017 lalu berhasil memenangkan Piala Citra kategori pemeran wanita terbaik.

Selain itu film ini turut didukung oleh aktris senior Nena Rosier sebagai ibu dan Yukio sebagai pemain cilik sebagai Andika putra Sharifah. Aldi Maldini berperan sebagai Farhan (adik Sharifah), di film pertamanya setelah bubarnya grup band musik CJR.

Dua aktris remaja pendatang baru yaitu Abigail dan Mutiara Sofya yang berperan sebagai sahabat Sharifah remaja tampil menggemaskan lewat penampilan mereka yang menambahkan dinamika romansa cinta pertama. Harlan Kasman, seorang aktor lokal Natuna membawa keceriaan lewat aktingnya yang jenaka.

Music Director Ricky Surya Virgana, yang dikenal sebagai salah satu personel White Shoes & The Couple Company, berkolaborasi dengan pemusik lokal Natuna dan menciptakan alunan musik melayu yang indah.

Film Jelita Sejuba akan tayang di bioskop bioskop nasional mulai tanggal 5 April 2018.

  • Whatsapp

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Index Berita