Dua Rumah Ludes Dilalap Sijago Merah Di Tanete Riaja,Kapolres Dan Lainya Turut Membantu Korban

INDONESIASATU.CO.ID:

BARRU- Telah terjadi/bencana kebakaran rumah alias sijago merah ngamuk didua rumah ludes dilalap sijago merah di lingkungan sabbang/ralla kelurahan lompo riaja kecamatan tanete riaja kabupaten barru provinsi sulawesi selatan sekitar pukul 04:00 wita (subuh) selasa 19/6/2018.

kebakaran ini bermula dari salah satu rumah milik keluarga Marzuki yang diduga saat itu sedang memasak air panas namun setelah selesai ternyata api merambat dikarenakan menggunakan kayu bakar.

Api cepat menyebar dan mengakibatkan rumah milik saudaranya sendiri yang bernama Saharuddin ikut dilalap sijago merah yang saat itu api semakin membesar di karenakan anging kencang.

Adapun jumlah kerugian korban kemunkinan ratusan juta rupiah didua rumah yang mengalami Kerusakan yakni 2 unit rumah panggung terbakar milik Marsuki dan Saharuddin yang menurut informasi dari warga keduanya diketahui bersaudara kandung.

Setelah kejadian selang waktu beberapa jam ada beberapa tindakan perihatin terhadap korban termasuk dari tim polres yakni kapolres,kasat reskrim,kasat lantas barru juga polsek tanete riaja,BPBd,koramil tanete riaja,camat tanete riaja,kelurahan lompo riaja dan beberapa instasi pemerintahan dan warga membawakan logistik kebutuhan dasar termasuk didalamnya sembakau yang kemungkinan sangat dibutuhkan korban pasca kebakaran.

Pada hari itu juga tim TRC-PB tanete riaja sangat aktif berperan membantu korban termasuk yang diketahui aktif ditim TRC yaitu Ishak,Rahmat,Sudirman,Hardawn dan lainya sangat membantu korban.

Pihak korban dan keluarga sangat berterimah kasih atas semua elemen yang membantunya.

Kejadian ini dibenarkan oleh pihak polsek tanete riaja," Betul adanya kejadian itu tadi subu dibelakang kantor polsek tanete riaja"ungkap bripka john Tl.(*h)

Index Berita