Dany Budiyanto Pimpin Korem 042 Garuda Putih

INDONESIASATU.CO.ID:

JAMBI - Komandan Komando Resort Militer 042 Garuda Putih yang baru, Kolonel Inf Dany Budiyanto menyatakan, selain pengamanan teritorial dirinya bersama jajaran TNI senantiasa siap bersinergi dan membantu menyukseskan pembangunan di Provinsi Jambi.

"Saya berharap kehadiran saya di Provinsi Jambi dapat memberikan kontribusi dalam membangun Jambi. Saya akan bekerja sama dan bersinergi dengan pemerintah daerah dan unsur Forkompinda agar dapat memberikan sumbangsih untuk kemajuan Jambi,” ujar Dany Budiyanto yang memulai tugas di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, Jambi, Jumat (23/3).

Kedatangan Dany Budiyanto yang sebelumnya bertugas di Mabes TNI Jakarta, disambut hangat oleh Gubernur Jambi Zumi Zola saat turun di Bandara Sultan Thaha Jambi. Dany menggantikan pejabat lama, Kol Inf Refrizal yang mengikuti pendidikan di Lemhanas. "Saya mengucapkan selamat datang kepada Danrem yang baru. Selama ini hubungan antara Forkopimda di Provinsi Jambi berjalan dengan sangat baik.

Salah satu sukses yang dicapai adalah dalam penanganan kebakaran hutan dan lahan di Jambi,” ungkap Zola seraya berterima kasih kepada pejabat lama Kol Inf Refrizal yang dinilainya memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan Jambi. Zola menyampaikan, setiap daerah memiliki tantangan tersendiri. Namun dengan sinersitas dan komunikasi yang baik, apapun bentuk tantangan tersebut, dengan dukungan unsur Forkompimda bakal bisa diatasi.(pemato)

  • Whatsapp

Index Berita