Dalam Waktu 24 Jam, Polresta Depok Berhasil Tangkap Tersangka Pencurian Warga Negara Jerman

INDONESIASATU.CO.ID:

DEPOK - Polresta Depok, Dalam waktu kurang dari 24 jam, tim gabungan Polresta Depok dan Polsek Cimanggis berhasil meringkus pelaku perampokan dengan pemerkosaan wanita pembantu di rumah warga negara (WN) Jerman daerah Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. 

Tersangka berinisial AM alias Heri (38) diamankan petugas dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Cimanggis AKP Eman Suleman di daerah tempat persembunyiannya Kampung Warung Kiara, Sukabumi, Kamis (20/9/2018) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto mengatakan, pada saat diamankan pelaku sedang berada di rumah selepas dari kejadian merampok dan memperkosa SF (38) di rumah majikan warga Jerman Harjamukti, Cimanggis.

“Sewaktu ditangkap pelaku tidak melawan sehingga dengan mudah dibawa sama petugas di tempat persembunyiannya daerah Sukabumi,” kata Kapolresta , Sabtu (22/9/2018).

Kombes Pol Didik menyatakan, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah golok dengan gagang merah yang digunakan untuk mengancam korban SF. “Anggota baru pulang dari Sukabumi. Kini pelaku kita bawa ke Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait latar belakang pelaku merampok dan memperkosa korban masih didalami penyidik,” tutup Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto. SH. SIk.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku akan dikenakan pasal berlapis yakni 365 jo 363 jo 285 KUHP tentang perampokan pencurian diserta pemerkosaan dengan ancaman diatas 10 tahun penjara.(hy)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita