Dalam Satu Hari, Meiderin Joni Daftar di Dua Partai

soniyoner, 07 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

SUNGAI PENUH - Meiderin Joni bakal calon walikota sungai penuh mendatangani Kantor Partai PPP dan Gerindra Kamis 07/11/2019 untuk menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Walikota Sungai Penuh 2020.

Kedatangan Meiderin ke kantor DPC PPP pukul 14.30 Wib, dan kantor DPC Gerindra pukul 16.30 Wib.Meiderin datang didampingi tim pemenangan.

Meiderin Joni beserta tim pemenangan disambut ketua dan kader Partai masing masing di tempat dirinya mendaftar Andi Oktavian Ketua PPP dan Heru Patria Ketua Gerindra Sungai Penuh.

Dipartai Gerindra Meiderin diminta oleh tim penjaringan untuk menyampaikan Visi dan Misi secara singkat, dihadapan tim penjaringan dan awak media, Meiderin memaparkan visi dan misinya diantaranya Ia akan membangun rumah sakit dan sekolah islami yang selama ini belum pernah ada di kota Sungai Penuh.

" Jika terpilih, saya akan bangun rumah sakit dan sekolah yang islami, yang belum pernah ada sebelumnya" paparnya yang di iringi tepuk tangan yang ada diruangan.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Kota Sungai Penuh Heru Patria,SE mengatakan, dalam penjaringan calon kepala daerah di Partai Gerindra ada beberapa tahapan survei yang akan dilalui, mulai dari elektabilitas hingga komitmen pembangunan kota Sungai Penuh kedepannya.

Untuk itu Heru menegaskan bakal calon harus melalui tahapan itu, agar nantinya menghasilkan calon terbaik yang akan diusung.

Saat ditanya seberapa besar peluang mantan dokter tersebut untuk diusung partai berlambangkan kepala Garuda tersebut, Heru menjawab semua bakal calon dimata partai gerindra mempunyai peluang yang sama, meski sebelumnya telah ada tiga nama besar yang sudah mendaftar kan diri, Seperti Pusri Amsi, Zulhelmi dan Fikar Azami.

" Iya, semua mempunyai peluang yang sama, tergantung hasil survey" Jelasnya.(sony)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu