Cegah Corona, Pemdes Pancuran Tiga Lakukan Penyemprotan Desinfektan

soniyoner, 26 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KERINCI - Demi pencegahan dan penyebaran wabah Covid 19 di lingkungan masyarakat, Pemerintahan Desa Pancuran Tiga Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci Jambi Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Kamis (26/3/2020).

Penyemprotan desinfektan dilakukan di lingkungan pemukiman masyarakat desa, dikomandoi langsung oleh Hendri Jumiral yang selaku kades Pancuran Tiga, kepada Indonesiasatu.co.id dirinya mengatakan kegiatan ini dilakukan salah satu usaha pemerintahannya untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 atau biasa disebut virus Corona.

" Ini sebagai langkah antisipasi agar Virus Covid 19 tidak terkena warga desa pancuran Tiga,"Kata Hendri jumiral.

Ia juga menambahkan, ini kita lakukan sesuai dengan arahan pemerintah, mulai dari pusat sampai ke tingkat camat, sebab Penyebaran corona tidak bisa dianggap remeh.

"Covid 19 ini tidak bisa di Anggap remeh, kami pihak pemdes pancuran tiga akan selalu menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan jangan kumpul kumpul,"Jelasnya.

Sementara itu, Anto salah seorang warga Desa Pancuran Tiga mengatakan sangat mengapresiasi langkah Kepala Desa Pancuran Tiga yang sudah membantu upaya pencegahan Covid 19 ini, yang mana menurut Anto lagi agar penyemprotan ini rutin dilkukan, demi rasa aman bagi warga.

"Mudah-mudahan pencegahan seperti ini rutin dilaksanakan agar masyarakat Desa Pancuran Tiga terhindar dari Covid 19,"pintanya.(sony)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu