Andi Triputra: Jika Ada Keluhan Pelanggan, Segera Konfirmasi ke Kantor Cabang dan Pusat

indonesiasatu, 18 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KERINCI - Sesuai dengan fungsinya yakni sebagai pelayanan publik, PDAM Tirta Sakti terus saja berbenah demi melayani masyarakat khususnya bagi pelanggan agar bisa menkomsumsi air bersih, meski masih banyak yang harus diperbaiki terutama dibidang pelayanan.

Andi Triputra kepada sejumlah awak media mengatakan, jika ada pelanggan yang merasa keberatan disegi pelayanan terutama masalah membengkaknya pembayaran direkening, tunggakan tagihan, air tidak masuk akibat bocornya pipa dan sejenisnya, hingga keluhan yang lainnya. Dirut PDAM Tirta Sakti tersebut meminta agar melapor ke kantor cabang terdekat maupun kantor pusat.

Khusus untuk pelanggan yang merasa pembayarannya membengkak atau tidak sesuai dengan semestinya, harap segera konfirmasi dan melapor dengan membawa bukti lengkap rekening tagihan, karena menurut Andi pihaknya siap menyelesaikan permasalahan yang dihadapi pelanggan dengan sebaik - baiknya, tentunya dengan aturan yang berlaku tanpa merugikan salah satu pihak.

" Jika ada pelanggan yang merasa pembayarannya membengkak, harap segera melapor ke kantor cabang terdekat maupun kantor pusat dengan membawa bukti lengkap rekening tagihan untuk diselesaikan dengan sebaik mungkin,"Terang Andi.

Dan lanjutnya lagi, PDAM siap menerima apa pun kritikan dan saran dari pelanggan demi kemajuan terutama dibidang pelayanan.

" Kami siap dan senang hati menerima kritikan positif dari pelanggan, Dengan kritikan kami bisa berbenah sehingga kami bisa memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan" Ungkap Andi lagi.

Menurut Andi lagi, Bagi pelanggan yang airnya tidak mengalir ke rumah, baik itu disebabkan bocornya pipa dan sejenisnya, segeralah konfirmasi langsung ke pihaknya, agar diselesaikan dengan baik.(sony)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu